Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Beberapa Rekomendasi Tempat Makan Enak dan Murah di Jakarta Pusat, Mulai dari 20-30 Ribuan

Bagi kalian yang sedang bekerja di daerah Jakarta Pusat, maka tidak perlu khawatir ketika bingung mencari makan siang. Karena di Jakarta Pusat kini sudah banyak rumah makan yang dapat kalian kunjungi ketika makan siang bersama teman kantor anda. Mencari informasi tentang tempat makan yang enak dan murah? Yuk baca artikel tentang 5 tempat makan enak dan murah di Jakarta Pusat 20-30 ribuan.

Bubur ayam parkiran 

Gambar terkait

Bubur ayam parkiran  ini berhadapan dengan rumah makan Salero Jumbo. Rumah makan yang berada di Jl Timor No 12, Menteng, Jakarta Pusat. Dengan bubur yang konsistensi kental, ditambah dengan suwiran ayam, cakwe, seledri, dan kacang goreng yang semakin menambah cita rasa bubur ayam.

Anda juga bisa memilih berbagai tambahan lauk, misalnya sate telor puyuh atau ati ampela. Bagi pecinta pedas, maka jangan khawatir. Anda juga bisa request sambal, baik sambal merah ataupun sambal ijo. Untuk yang sedang malas keluar rumah, anda juga bisa pesan melalui GoFood, jadi lebih praktis.

Nasi Kapau Pasar Senen Sabana Asli

Gambar terkait

Nasi Kapau Pasar Senen Sabana Asli menyediakan aneka masakan khas Minang. Anda bisa memilih salah satu menu favorit disini yakni ayam bakar numbu Minang dan rendang gulai tanjung.

Dari segi harga, sangat terjangkau kok, mulai dari 20.000-an saja. Memang di sekitar sana banyak tempat makan dengan menu khas Minang, tapi rumah makan inilah satu-satunya memiliki cita rasa yang sangat lezat lho, bisa Anda buktikan sendiri.

Kedai Mak Ubi

Gambar terkait


Bagi penikmat soto maka tak usah bingung lagi jika sedang kangen soto di daerah Jakarta Pusat. Karena disini sudah tersedia Kedai Mak Ubi yang terletak di Pecenongan. Selain soto, disini juga menyediakan berbagai olahan makanan khas Indonesia seperti soto daging medan, sop buntut, nasi goreng kari yang bercitarasa khas Nusantara.

Rumah makan ini memiliki tempat yang cukup luas, bersih dan tertata rapi sehingga Anda akan merasa nyaman ketika berkunjung ke rumah makan ini. Tentu saja harganya sangat terjangkau, lho. Rumah makan ini bisa menjadi destinasi kuliner makan siang Anda bersama teman kantor.

Martabakku

Gambar terkait

Salah satu food court di Wok Street Food ini tidak hanya menjal martabak, lho. Ada beberapa jenis menu yang bisa Anda coba, misalnya nasi goreng diplomat, siomay bandung, kebab, cakwe, serta beberapa jenis menu lainnya.

Namun, menu favorit di tempat makan ini adalah martabak daging sapi plus mozzarella cheese. Tempat makan ini juga menyediakan 2 jenis lokasi, yakni indoor dan outdoor. Anda bisa memilih lokasi sesuai dengan kenyamanan Anda. Memiliki tempat yang sangat nyaman dengan harga yang sangat murah menjadi salah satu keunggulan rumah makan ini.



About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.