Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Restoran Menteng Jakarta Pusat yang Unik

Menteng telah terkenal jauh sebelum Obama mempopulerkannya sebagai tempat tinggal masa kecil presiden kulit hitam pertama Amerika di Indonesia.

Wisata kulinernya tidak kalah menarik dari daerah lain di Jakarta dan wajib dijadikan referensi tujuan ketika ada waktu senggang ataupun rencana liburan untuk Situs Populer di Indonesia sekedar nongkrong menghabiskan waktu bersama keluarga atau makan malam romantis bersama pasangan.

Disini juga ada beberapa tempat makan yang memberi promo All You Can Eat. Cocok bagi kamu food-hunter tempat makanan hits kekinian yang ingin tetap hemat. Berikut rekomendasi tempat makan enak di Menteng yang wajib kamu coba.

1. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Hasil gambar untuk Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Bukan tempat makan mewah namun engga pernah sepi. Tempatnya yang cukup sederhana memberi kesan ramah kepada seluruh pelanggan yang berkantong tebal maupun tipis. Ya berikut dia tempat makan nasi goreng tersohor di Jakarta.

Biasanya nasi goreng dikombinasikan dengan ayam, sosis, ataupun seafood yang satu ini dibuat berbeda dengan daging kambing lezat. Kebayang nggak gimana rasanya. Jangan kaget jika kamu melihat keramaian yang luar biasa hingga tidak menemukan tempat parkir ketika mampir kesini.

2. Martabakku



Food Court satu ini namanya memang martabak namun engga hanya jual martabak. Ada tambahan menu lain seperti nasi goreng diplomat, siomay bandung, kebab, cakwe, dan lain-lain. .

Apabila datang kemari maka jangan lupa memesan menu favorit yaitu martabak daging sapi plus dengan mozarella cheese. Situs Populer di Indonesia Tempat luas ini terbagi menjadi 2 bagian yaitu indooe dan outdoor. Bagi kalian yang ingin mengobrol ria maka bisa memiliki indoor.

3. Ocha & Bella



Berikut rekomendasi tempat makan untuk kamu yang ingin menghabiskan malam minggu. Dengan desain interior yang cantik nan cozy serta live music yang siap menemani akan membuat kamu betah berlama-lama disini.

Menunya juga masih terjangkau untuk ukuran restoran yang berlokasi di dalam hotel. Kamu bisa memesan Diavola Pizza yang enggak habis dimakan berdua juga minumnya Hangover Soother yang segar luar biasa.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.