Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Traveling ke Bandung? Sempatkan Cicipi 5 Kuliner Malam !

Bandung merupakan surga kuliner bagi pecinta kuliner malam. Tentu hal ini berpengaruh ketat jika sedang kelaparan di tengah malam hari. Jangan hanya mengunjungi tempat wisata saja melainkan anda harus pergi berburu kuliner untuk menikmati nikmatnya masakan dari kota Bandung. Wisata malam yang ada di kota Bandung sudah menanti anda untuk segera mengujunginya.

Bagi kalian yang masih bingung untuk cicipi kuliner malam apa, maka kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat kuliner malam yang ada di Bandung. Berikut diantaranya !

1. Nasi Kalong Bandung

Nasi Kalong Bandung

Merupakan salah satu kuliner yang hanya bisa ditemukan di kota Bandung. Terletak di lokasi JL.RE Martadinata No. 102. Beras merah yang digunakan merupakan bahan dasar dari pembuatan nasi Kalong. Beras merah tersebut dimasak dengan menggunakan kluwek dan rempah-rempah sehingga nantinya nasi yang dihasilkan akan berwarna hitam. 

Nasi Klong dapat dinikmati hanya dengan ataupun tanpa lauk. Akan tetapi biasanya nasi Kalong disajikan bersama dengan buncis bakar dan ayam bakar madu. Harganya pun cukup terjangkau untuk mendapatkan menu istimewa ini yakni Rp 20.000 sampai Rp 30.000.

2. Nasi Merah Punclut

Nasi Merah Punclut Bandung

Nama punclut sendiri berasal dari singkatan kata puncak ciumbuleuit. Disini kalian bisa menikmati aneka ragam makanan lezat seperti ayam, udang goreng, cumi dan sambal. Yang paling uniknya lagi, tersedia nasi merah yang menjadi varian menu ditawarkan.

Dengan menikmati kuliner malam nasi punclut, disini kamu akan dimanjakan dengan indahnya perkampungan kota Bandung dari ketinggian. Tentunya kota Bandung akan semakin terlihat indah bila kamu nikmati dari ketinggian. Untuk persoalan harga tidak perlu khawatir karena budget yang dikeluarkan pas-pasan.

3. Iga Bakar Si Jangkung

Iga Bakar Si Jangkung

Makanan satu ini tak boleh dilewatkan bila kamu sedang berkunjung ke Bandung. Di sini kamu bisa menikmati iga bakar kambing yang rasanya sangat pas di lidah. Daging yang disajikan sangat terasa lembut, bumbu nya terasa sangat pas dalam potonga daging. Iga bakar satu ini akan dihidangkan di piring panas yang terbuat dari tanah liat sehingga akan dihasilkan cita rasa yang khas.

4. Sate Hudori

Sate Hadori

Merupakan salah satu kuliner yang paling fenomenal di Bandung, lokasi yang sangat strategis terletak di JL. Stasiun Timur tepatnya di sebelah stasiun lama. sate hudori memiliki rasa yang begitu lezat dan juga khas. Perpaduan daging yang empuk ditambah dengan bumbu yang meresap sampai ke dalam. Kuliner satu ini sangat cocok untuk kamu memanjakan lidah kamu buat para pecinta kuliner malam dengan harga yang dipatok seporsi Rp 26.000.

5. Gunungan Keju di Kedai Madtari

Kedai Madtari

Kedai satu ini merupakan tempat nongkrong bagi anak muda Bandung. Bagi kamu pecinta keu maka harus mengunjungi tempat ini yang didalamnya terdapat berbagai macam makanan dengan taburan keju seperi pisang dan roti bakar. Pecinta keju tentu akan sangat terpuaskan dengan hadirnya keju taburan di atas pisang maupun roti yang sangat melimpah. Kamu yang merasakan suasana Bandung maka jangan lewatkan kesempatan satu ini !


About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.