Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
asian food

Destinasi Wisata Kuliner Bogor yang Paling Rekomended !

Hampir kiranya wisata kuliner Bogor menjadi hal yang wajib bagi setiap orang yang berkunjung ke Bogor. Tak lengkap bila ketika mengunjungi suatu tempat namun tidak mencicipi keunikan dari kuliner khas daerah tersebut. Gak berbeda dengan lainnya, Bogor ternyata memiliki ciri khas tersendiri mengenai wisata kuliner, yuk simak ulasannya berikut.

1. De leuit

kuliner bogor dekat stasiun

Bagi anda yang sedang mencari tempat makan bernuansa lesehan, tentu anda bisa memilih De luit yang menyediakan masakan Sunda. DominoQQ Online Salah satu makanan yang wajib di cicipi ialah nasi Jambal. Keistimewaan dari nasi ini tentu aromanya yang sangat memikat dengan perpanduan nasi Jambal  seperti sambal, tahu, bakwan dan lain sebagainya yang akan memberikan anda kesan setelah satu lahap.

2. Royale Bakery and Cafe

tempat makan terbaru di bogor

Bagi anda yang suka dengan nuansa modern, tentu tempat ini sangat cocok untuk didatangi. Wisata kuliner satu ini sering disebut sebagai kuliner instagramable Bogor. Konsep yang dibuat lebih ke tema nuansa alam yang menyajikan pemandangan bunga dan dedaunan yang tentunya akan membuat hati menjadi lebih tenang dan tentram.

3. Roofpark Cafe

kuliner bogor kekinian

Apabila anda sedang mencari tempat makan cantik dan juga kekinian, tentu Bogor memilikinya. Roofpark Cafe yang juga merupakan tempat makan terbaru di Bogor, disini anda bisa menikmati nuansa makan di ketinggian. DominoQQ Online Hal tersebut disebabkan tempat makan ini berada di atap sebuah gedung bernama Raja Fashion Outlet. Untuk anda yang hobi foto dan eksis, tentu tempat ini sangat cocok untuk pengambilan foto karena tersedianya kursi yang memiliki warna beragam, sehingga akan memberikan kesan yang bagus.

4. Pizza Kayu Bakar Kedai Kita

kuliner bogor malam hari

Pizza merupakan kuliner yang cocok di malam hari. Kuliner satu ini selalu ramai dikunjungi dan tentunya berawal dari daya tarik mata pengunjung. Harga dari pizza ini juga cukup terjangkau. Dengan mengantongi uang Rp.60.000 anda sudah bisa mencicipi keunikan wisata kuliner yang satu ini.

5. Asinan Bogor

tempat makan lesehan di bogor

Mengunjungi Bogor juga tidak akan lengkap dengan mencicipi kuliner khas Bogor. Anda bisa memilih salah satu asinan yang ada di Bogor sebagai santapan anda dalam menjajal kuliner yang ada di Bogor. DominoQQ Online Adapun bahan dalam pembuatan asinan ini terdiri dari campuran sayur segar dan buah yang maish muda serta tidak lupa menggunakan cuka asam.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.