Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Rekomendasi Kuliner Bandung Paling Enak dan Hits 2019

Bandung bukan hanya dikenal sebagai kota industri kreatif, melainkan kuliner yang ada di Bandung juga terkenal enak-enak.

Jika kamu sedang berlibur di Bandung, maka sempatkan diri anda untuk menikmati sejuta kuliner enak yang ada di Bandung. Momen seperti ini tidak boleh sempat dilewatkan.

Berikut adalah daftar wisata kuliner Bandung mulai dari yang harganya terjangkau hingga yang saat ini sedang hits.

1. Batagor Hanjuang

Image result for Batagor Hanjuang

Batagor merupakan salah satu jajanan terpopuler di Bandung. Ada beragam pilihan Batagor yang bisa anda temui di Bandung termasuk Agen Poker Terpercaya salah satunya ialah batagor Hanjuang yang terletak di Jalan Astina, Cicendo. Seporsi batagor Hanjuang dibandrol dengan harga Rp 10.000 saja.

2. Seblak Oces

Related image

Seblak Oces ini merupakan jajanan Bandung yang wajib untuk anda coba. Kamu bisa mencoba Seblak Oces yang berada di Jalan Dipati Ukur. Ada 2 jenis seblak di sini yaitu seblak basah dan seblak kering. Harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 12.000 tergantung dengan pilihan topping.

3. Martabak Mertua

Image result for martabak mertua


Martabak Mertua merupakan martabak tertua yang ada di Bandung yang menyajikan Agen Poker Terpercaya martabakan dengan topping keju melimpah dan rasa telur asin yang jadi favorit banyak orang.

4. Bakmi Aloi

Image result for bakmi aloi

Gerai warung Bakmi Aloi berada di daerah stasiun. Bakmi Aloi terkenal dengan porsi besar serta topping yang begitu royal.

5. Mie Rica Kejaksaan

Image result for mie rica kejaksaan

Mie Rica Kejaksaan yang jadi destinasi kuliner bagi kamu yang ingin makan mie. Menu yang terkenal disini adalah mie rica dengan daging babi.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.