Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

Modal 30ribu? Cobaiin Makanan Berikut Yuk !

1. Fish Streat

Hasil gambar untuk Fish Streat

Yang satu ini tidak perlu diragukan lagi, karena telah memiliki Situs Agen Judi banyak cabang yang ada di Depok, Tebet dan Bintaro. Disini kamu bisa menikmati makanan mewah yang hanya dengan harga Rp 29.000- 35.000 saja.

2. Ragusa Es Italia

Hasil gambar untuk Ragusa Es Italia

Mungkin bagi kalian warga Jakarta sudah tidak asing lagi dengan tempat yang satu ini, Kedai es krim ini kabarnya sudah ada sejak tahun 1932 lho, dan sekarang menjadi tempat favorit warga Jakarta. Kalau kamu mau ke sini, kamu bisa datang jam 09.00-23.00 WIB. Untuk harganya sangat murah, cuma Rp 14.000-35.000 saja.

3. Sate Taichan Bang Ocit

Hasil gambar untuk Sate Taichan Bang Ocit

Sate taichan merupakan makanan yang sangat populer ditengah masyarakat saat ini, Di jalan Asia-Afrika Senayan, Jakarta Selatan ini kamu bisa menemukan Situs Agen Judi sate taichan Bang Ocit yang sangat enak dan tidak pernah sepi akan pengunjungnya ! Harganya terbilang murah yaitu Rp 25.000.

4. Martabakku

Hasil gambar untuk Martabakku

Siapa yang ga bisa tahan nafsu dengan kelezatan martabak? Nah di Jakarta, kamu bisa menjumpai martabak lezat ini di salah satu food court di Wok Street Food. Di sini tak hanya martabak saja yang dijual, melainkan beberapa makanan lainnya, nasi goreng, siomay, kebab, cakwe dan sebagainya. Harganya hanya Rp 20.000-30.000 saja.

5. Indomie Abang Adek

Gambar terkait

Indomie abang adek telah dikenal sangat hits oleh masyarakat Jakarta, Jika  kamu doyan pedas maka kamu wajib untuk mencoba mie Abang adek satu ini yang Situs Agen Judi pedasnya bisa kamu pesan sesuai dengan level yang kamu inginkan. Harganya dipatok mulai dari Rp 15.000.


About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.