Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

Pizza Terenak dengan Santapan Saus Sambal

Dari begitu banyaknya pilian menu Italia, Pizza lah yang berhasil menarik perhatian banyak orang dan tampak menjadi salah satu makanan spesial. Pizza juga berhasil melebur dengan cita rasa lokal lewat racikan bumbu dan jenis topping-nya.

Berikut ialah enam pizza paling recommended untuk disantap bersama dengan uniknya saus sambal Jawara!

1. Pizza Hut Gandaria

pizza nikmat ini bakalan makin lezat kalau disantap bareng cocolan saus sambal! - Photo 2

Di sini, tersedia empat jenis pizza andalan, yakni Pan Pizza yang tampil klasik, Stuffed Crust dengan tepian berisi sosis atau keju, Crown Crust yang super renyah, dan Cheesy Bites yang kaya akan keju. Masing-masing tersedia dalam pilihan ukuran personal, regular dan large, serta tersedia dalam beragam topping. Beberapa yang cocok disantap dengan cocolan saus sambal adalah American Favourite, Super Supreme, Meat Lovers, dan Tuna Melt.

2. Pizza Marzano Tebet

pizza nikmat ini bakalan makin lezat kalau disantap bareng cocolan saus sambal! - Photo 7

Restoran ini menyajikan dua jenis pizza, yakni Romana lebar dan tipis, serta Classic yang cenderung tampil minimalis. Beberapa menu pizza yang paling recommended untuk dicoba adalah Pomodoro Pesto (Rp 105.000) dengan perpaduan tomat dan bawang putih, Salmone (Rp 140.000) dengan irisan daging salmon asap, serta Trifolata (Rp 98.000) dengan aneka jamur aromatik.

3. Panties Pizza Slipi

pizza nikmat ini bakalan makin lezat kalau disantap bareng cocolan saus sambal! - Photo 5

Tidak seperti umumnya, pizza di sini hadir dengan topping yang berbeda dan berada di dalam lipatan adonan, sehingga sekilas berbentuk seperti sandwich, namun dengan tekstur dan rasa pizza. Harganya juga cukup terjangkau, di mana beberapa yang jadi favorit adalah Reality Pizza (Rp 30.000), 1001 Night Pizza Beef (Rp 32.500), University Pizza (Rp 37.000), dan Say Cheese (Rp 32.500).

4. Domino's Pizza Kalibata

pizza nikmat ini bakalan makin lezat kalau disantap bareng cocolan saus sambal! - Photo 4

Pizza disini umumnya lebih murah dibandingkan yang lainnya, bayangkan saja pizza dapat kamu beli dengan kisaran harga mulai dari Rp 14.000 untuk ukuran personal hingga kurang dari Rp 100.000 untuk versi paling besar. Ada empat kategori pizza yang bisa kamu pilih, yakni Pizza Mania yang murah meriah, Super Value Pizza yang ekonomis, Favourite Pizza yang legendaris, dan Premium Pizza yang cocok untuk santap bersama.

5. Warung Pasta Kemang

pizza nikmat ini bakalan makin lezat kalau disantap bareng cocolan saus sambal! - Photo 3

Berbagai karakter pizza bisa anda temukan disini yang diantaranya ialah Original yang renyah atau Fluffy yang bertekstur layaknya roti fresh. Cobain deh Meat Seduction (Rp 50.000) yang berisi topping aneka olahan daging sapi dengan bumbu bawang yang aromatik. Beberapa menu pizza lainnya yang tidak kalah enak untuk dicicipi adalah Cheeze Me Up (Rp 44.5000), BBQ Crusty (Rp 50.000), dan Smoke Gets in Your Tongue (Rp 50.000).

About BLOGGER

1 komentar:

  1. Bingung Cari Situs Kartu Online ?
    Yang Bisa buat Kamu Menang Terus Setiap Harinya ?
    Buruan Gabung Bersama Kami Hanya di KARTU633(.)COM
    PENDAFTARAN GRATIS !! BONUS SETIAP HARI
    Hanya Kami Yang Menyediakan Bonus
    - Cashback 0,3% - 0.5% Setiap Minggunya
    - Refferal 20% Seumur Hidup
    Hanya Dengan Minimal Deposit 20.000

    - 8 Games Populer 1 User ID

    BandarQ
    AduQ
    Domino99
    Bandar66
    BandarPoker
    Poker
    CapsaSusun
    Sakong

    - LINK ALTERNATIF

    Kartu633,com
    Kartu633,net


    KONTAK KAMI
    BBM : 633Dmino
    WHATSAPP : WA : +855 97643 0289

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.