Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

Kafe Bertema Unik di Bandung !

Ngomongi soal Bandung maka anda akan bisa membayangkan mengenai tempat wisata serta kuliner-Nya yang begitu enak. Bandung itu tidak akan pernah bosan dengan berbagai hal menariknya, dan berikut  5 tempat makan yang wajib anda kunjungi jika berlibur di Bandung !

1. One Eighty Coffee

one eighty coffe

Tampak luar, bangunan One Eighty Coffe ini terlihat seperti rumah tua bergaya kolononial. Terdiri dari dua lantai, yang paling unik dari tempat ngopi cantik ini adalah dilantai bawah terdapat kursi-kursi dan meja makan di tengah kolam.

Harga makanan di  One Eighty Coffe ini masih standarnya cafe Bandung yah, main course sekitar IDR 40-50.000’an, dan minumannya sekitar IDR 18.000.
Lokasi :
ONE EIGHTY COFFEE
Jalan Ganeca no 3
Bandung – Jawa Barat – Indonesia
Telp (022) 6070502
Buka Jam 07:00-22:00
Weekend 07:00-23:00

2. Kedai Kandang

DSC02511

Pernah ga kalian kepikiran makan didalam kandang? Pastinya engga dong yakan? Jika anda ingin mencobanya maka kamu bisa ke Jl. Riau, Kedai Kandang berada di pusat kota Bandung yang ‘hidup’. Dari luar, Kedai Kandang memang kelihatan seprti kandang sapi, dengan jerami-jerami di atapnya.  Jangan  mikir jelek dulu, walau namanya Kedai Kandang, tapi suasana didalemnya jauh dari kesan kandang sapi yang beraroma tidak sedap ya.

3. Le Delice Cafe

Le Delice Cafe

Le Delice Cafe & Bakery mengusung konsep cafe kebun, dengan pernak pernik yang cantik dan shabby chic. Le Delice Cafe engga tanggung-tanggung untuk membuat suasana kebun makin terasa, karena apa, Le Delice Cafe sampai membuat air mancur ke tengah cafenya.

Selain itu, untuk Boboers yang ingin merasakan piknik cantik ditengah kebun tanpa perlu repot, bisa banget gelar kain diatas rerumputan di Le Delice Cafe.  Soal makanan, Le Delice Cafe & Bakery ini menyediakan menu-menu yang enak dengan harga yang ramah kantong. Untuk main coursenya, harganya mulai dari IDR 30.000’an, dan untuk minuman sekitar IDR 15.000’an. Le Delice Cafe & Bakery buka setiap hari mulai dari jam 7 – 20.00.  Lokasinya berada di Jl. Guntur no 22, Bandung.

4. Warkop Modjok

Warkop-Modjok

Warkop Modjok ini selalu ramai dikunjungi karena bentuk warungnya yang cantik dan unik.  Bangunan rumah kayu yang vintage berwarna pastel, lengkap dengan bunga-bunga cantik di beberapa sudut, rasanya seperti kita berada di rumah di film-film dongeng. Warkop Modjok terletak di sekitar Lembang, tepatnya di di Jl. Pinus Raya komplek Perumahan Pondok Hijau Indah. 

5. Day & Nite Eatery Grocery 

daynnite-1

Day & Nite Eatery & Grocery banyak menggunakan kontainer-kontainer besar sebagai bangunannya, tapi suasananya tetap asri kok, karena banyak pepohonan yang menjadi ‘penyejuk’ mata. Day & Nite Eatery & Grocery ini punya konsep yang menarik karena menggabungkan suasana nature dan industrial menjadi satu.

About BLOGGER

2 komentar:

  1. Bingung Cari Situs Kartu Online ?
    Yang Bisa buat Kamu Menang Terus Setiap Harinya ?
    Buruan Gabung Bersama Kami Hanya di KARTU633(.)COM
    PENDAFTARAN GRATIS !! BONUS SETIAP HARI
    Hanya Kami Yang Menyediakan Bonus
    - Cashback 0,3% - 0.5% Setiap Minggunya
    - Refferal 20% Seumur Hidup
    Hanya Dengan Minimal Deposit 20.000

    - 8 Games Populer 1 User ID

    BandarQ
    AduQ
    Domino99
    Bandar66
    BandarPoker
    Poker
    CapsaSusun
    Sakong

    - LINK ALTERNATIF

    Kartu633,com
    Kartu633,net


    KONTAK KAMI
    BBM : 633Dmino
    WHATSAPP : WA : +855 97643 0289

    BalasHapus
  2. Wisata kuliner kota bandung tidak perlu diragukan lagi, ditambah perhatian pengelola industri pariwisata memberikan Kursus Bahasa Inggris untuk pegawainya agar bisa memberikan pelayanan yang memuaskan untuk wisatawan lokal dan internasional

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.