Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

Recomend Restoran Terbaik Di Terminal 3 Soekarno Hatta

KULINER TERENAK

Menunggu merupakan salah satu hal yang paling membosankan, apalagi jika menunggu pesawat yang delay di bandara. Untungnya saja ada banyak sekali restoran tempat makan yang ada di bandar yang siap menemani anda dari jenuhnya menunggu.

Terminal 3 yang disebut-sebut sebagai terminal bandara terbaik di Indonesia ini memang luar biasa. Selain fasilitasnya yang canggih dan desainnya yang futuristik, Situs Poker Online banyak pula hiburan yang tak akan membuatmu bosan. Kalau mau isi perut, nggak perlu bingung, langsung aja mengunjungi rekomendasi restoran terbaik berikut ini.

1. Pepper Lunch

restoran-di-terminal-3-soekarno-hatta-08

Pepper lunch kini hadir juga di bandara Terminal 3 Soekarno Hatta. Aneka menu bisa anda pilihkan disini, mau menu Beef atau Salmon Pepper Rice, keduanya tak pernah mengecewakan. Teriyaki Cheesy Hamburg di sini juga harus dipesan. Dagingnya super empuk, bumbunya merata, ditambah curry sauce jadi makin enak.

2. Marugame Udon

restoran-di-terminal-3-soekarno-hatta-11

Hidangan Jepang ini juga bisa anda temukan di Terminal 3 Soekarno Hatta. Kualitas Udon di sini tak perlu diragukan lagi. Kuahnya yang sangat gurih, dagingnya empuk dan juicy, apalagi kalau ditambah tamago yang bikin rasanya makin creamy. Situs Poker Online Makan Udon di sini wajib pakai Tempura. Pilihannya banyak banget, tapi nggak usah takut salah pilih karena semuanya tersaji cripsy dan enak di lidah.

3. Maxx Coffee

restoran-di-terminal-3-soekarno-hatta-03

Kurang tidur? ngantuk? jangan khawatir deh ! itu semua bisa diatasi dengan ngopi dulu di Maxx Coffee. Kamu harus cobain rasa barunya, ada Signature Mocha, Salted Caramel Mocha dan Orange Mocha. Yang paling unik jelas Orange Mocha karena kombinasi jeruk dan coklatnya beda, tapi sensasinya menyegarkan sekali.

4. Bakerzin

restoran-di-terminal-3-soekarno-hatta-05

Disini kamu bisa menikmati Special Fried Rice yang sangat direkomend banget! dihidangkan lengkap dengan sunny side up egg, bratwurst sausage, acar, serta emping yang renyah dan terasa khas. Gurihnya mantap dan porsinya banyak.

5. Shaburi

restoran-di-terminal-3-soekarno-hatta-02

Shaburi Express menjadi salah satu penghuni deretan restoran di Terminal 3 Soekarno Hatta. Biarpun express dan kamu nggak bisa makan daging sepuasnya, tapi kualitasnya tetap juara dan bikin terpesona. Situs Poker Online Mau tambah beef Wagyu juga hanya membutuhkan tambahan biaya sedikit saja. Kamu juga masih bisa makan menu buffetnya sepuas-puasnya.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.